Kamis, 28 Juli 2016

Sepasang vas jepang Noritoki motif pengantin Kuno Antik

Diameter : 19 cm
Berat : 6 ons / 1pasang

misi gan, ane mau jual barang antik koleksi ane, berupa sepasang vas berwarna putih. dengan motif leher keemasan khas jepang dan bergambar sepasang pengantin pada jaman dulu. dibagian bawah juga terdapat logo bertuliskan "NORITOKI". dijamin antik dan jarang ada. cocok untuk dikoleksi atau mau dipajang di lemari hias agan juga oke. barang masih utuh dan tidak ada pecah / retak. lihat gambar. tampak anggun dan cantik.

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 350rb nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo
minat bisa menghubungi nomor disamping 








Tidak ada komentar :

Posting Komentar