Rabu, 28 September 2016

3 Biji Theodolite / Teodolit / Alat Ukur Kuno Sokkisha dan WILD Antik

Sokkisha TM20H => Tinggi : 30 cm
                                  Berat : 4,5 kg

Sokkisha C3E            => Tinggi : 16 cm
                                  Panjang : 22 cm
                                  Berat : 2 kg

WILD HEERBRUGG  => Tinggi : 22 cm
                                       Berat : 2,7 kg

Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane berupa 3 buah Theodolite / Theodolit / Teodolite / Teodolit Lawas yaitu alat pengukur jalan. Yang berwarna putih merupakan Sokkisha tipe TM20H dengan nomor seri D10127 yang merupakan Theodolit Made in Japan / Buatan Jepang gan. Kondisi masih istimewa 90% dan masih lengkap dengan box dan peralatannya. Yang Berwarna Hijau merupakan WILD HEERBRUGG atau WILD TO yang masih utuh juga dengan kondisi 90%. Theodolite WILD ini merupakan buatan Switzerland alias made in switzerland. dan yang ketiga berwarna oranye paling kecil merupakan theodolite yang berbentuk simpel dan Bermerk Sokkisha dengan tipe Sokkisha C3E dengan nomor seri 90162 yang khas buatan Jepang / Japan kondisinya masih bagus sekitar 80% dan ada sedikit goresan goresan beret yang merupakan bekas pemakaiannya dulu. Semua ketiganya masih lengkap dan utuh dengan tombol putarannya yang masih berfungsi, kaca lensanya utuh, Bahkan boxnya dan peralatan tambahan didalamnya juga masih utuh. namun ane tidak tau cara pengoperasiannya, jadi silahkan agan agan coba sendiri atau dijadikan barang koleksi saja, jika memang masih berfungsi, itu bonus buat agan hehe.

Ane dulu dapat dari bekas kolektor Theodolite yang sudah pensiun, yang mana dahulunya beliau juga merupakan ahli dalam pengukuran jalan maupun struktur bangunan.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor Alat ukur lainnya monggo.

Harga : Rp 5.700.000 (Terjual)









Tidak ada komentar :

Posting Komentar