Senin, 21 Mei 2018

Keramik China kuno dinasti Guci Priuk Mini Sung Hitam Part 424 Antik


Tinggi : 9 cm
Diameter : 13 cm

Misi gan : mau jual barang antik koleksi ane, berupa buli2 yang berwarna hitam. atau bisa berbentuk priuk mini. berwarna hitam dan bagian kaki atau tatakannya bawah berwarna putih pudar. sangat unik dan jarang ada gan. terdapat retakan seribu halus di bagian tubuhnya yg berwarna hitam. jarang ada gan, dijamin kondisi masih utuh, tidak ada yg retak cuil maupun pecah. silahkan dikoleksi, menambah kesan keindahan suasana ruangan agan sekalian agar tampak anggun dan cantik

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 300rb nett (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo









Tidak ada komentar :

Posting Komentar