Senin, 21 Mei 2018

Keramik China kuno dinasti Mangkok Blue Raja Motif Ikan Part 420 Antik


Diameter : 16 cm
Tinggi : 8 cm


Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane, berupa mangkok yg berwarna biru tua, atau orang2 biasa menyebutnya dengan mangkok blue raja atau biru raja. sangat unik gan, bentuknya seperti mangkok pada umumnya, hanya saja lebih tinggi seperti corong. bermotifkan asli lukis tangan / handpainted bergambar ikan purba dan pemandangan disekitarnya. sangat unik dan jarang ada gan. apalagi dengan lukisan sehalus ini. cocok untuk dikoleksi, kondisi barang masih utuh tidak ada retak pecah ataupun cuil. silahkan dikoleksi, dijamin menambah kesan keindahan ruangan agan sekalian apabila dipajang di lemari hias atau di ruang tamu agan. tampak anggun dan cantik



silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun



masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.



koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.



Harga : Rp 1.900.000 (Terjual)









Tidak ada komentar :

Posting Komentar