Senin, 21 Mei 2018

Keramik China kuno dinasti Piring Biru Putih Ming Swatou Part 423

Diameter Mulai dari yg kecil :
21 cm
23 cm
25 cm

Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane, berupa piring biru putih yang merupakan piring ming swatou. berwarna biru putih asli lukis tangan / handpainted dan bukan sablon seperti keramik2 baru buatan sekarang. motifnya pun berbentuk corak daun2an dan dibagian tengah piring terdapat simbol yg entah maknanya apa silahkan ditelaah sendiri. terdapat retakan seribu halus disekujur tubuh piring. tampak anggun dan cantik. kondisi barang masih utuh dan tidak ada yg retak cuil atau pecah. serta pada bagian belakang piring, sudah terdapat kawat pengait, sehingga siap untuk dipajang di dinding agan sekalian. dijamin cocok untuk dikoleksi.

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

Ane punya 3 buah piring. ukuran hampir sama hanya beda sedikit

Ukuran 21 cm : 650 rb
Ukuran 23 cm : 700 rb
Ukuran 25 cm : 750 rb

Harga yang tertera pada iklan adalah harga 1 buah piring yg terkecil

posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo











Tidak ada komentar :

Posting Komentar