Senin, 21 Mei 2018

Keramik China kuno dinasti Vas Piala Motif Naga Unik Part 422 Antik


Tinggi : 29 cm
Berat : 1,5 kg

Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane, berupa vas yg sangat unik dan jarang ditemui gan. berupa keramik china asli yg bermotifkan lukis tangan asli / handpainted full disekujur tubuh vas, bermotifkan naga, rangkaian bunga, dan daun2an yg sangat cantik. vas ini pun berwarna seperti kuning pudar / cream. jarang ada gan keramik china berwarna seperti ini. bentuknya pun seperti piala, karena memiliki 2 buah pegangan dibagian leher vas. tampak anggun dan cantik. kondisi barang masih utuh dan tidak ada retak cuil atau pecah. silahkan dikoleksi, dijamin apabila dipajang di ruangan agan atau di lemari hias agan, akan menambah kesan keindahan suasan ruangan agan sekalian, agar tampak kuno dan klasik namun tetap berkelas dan glamour

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 2,25 jt jt nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo









Tidak ada komentar :

Posting Komentar