Sabtu, 12 Januari 2019

Keramik China Vas Merah Jumbo Red Under Glaze Part 622 Antik


Tinggi : 34,5 cm
Model : Vas Merah Putih Jumbo Motif Biksu 


Misi gan mau jual barang antik koleksi ane, berupa vas yang berwarna merah putih, atau sering disebut vas red under glaze, model vas bawang ukuran besar, bermotifkan biksu2 china dan terdapat syair2 china di bagian perut vas. sangat langka. kondisi barang utuh dan mulus tidak ada cacat, retak, ataupun pecah.



silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun
masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.



koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.



ane buka harga cuma 2,9jt nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo
















3 komentar :

  1. Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.082231227771 no wa/tlp..antok

    Reply

    BalasHapus
  2. Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.082231227771 no wa/tlp..antok

    Reply

    BalasHapus
  3. hallo!Liana mau kasih info sedikit nihh , di JPSPOKER lagi memberikan bonus 10.000 Ribu GRATISS LHOO dan kami juga memberikan bonus next depo 5 % juga lhoo.

    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    whatsApp : +62 823 7083 6863

    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di J P S P O K E R . L I V E

    BalasHapus