Sabtu, 28 November 2015

Keramik Kuno Dinasty Guci Bulat 50cm Antik Part 67


Tinggi : 38 cm
Berat : 6 kg

misi gan, ane mau jual barang antik koleksi ane, berupa Vas / Guci / Gentong berbentuk bulat atau seperti bola. jarang ada gan. ukuran lumayan besar. Berwarna Coklat kecoklatan. Glazyr dan ukiran masih utuh. terdapat kuping di bagian leher vas. usia sudah ratusan tahun gan. dijamin cocok untuk dikoleksi. kondisi masih utuh silahkan lihat dan cermati fotonya. dijamin tampak anggun dan cantik.

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 1,9jt nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo
minat bisa menghubungi nomor
089677654661
087854666300









Tidak ada komentar :

Posting Komentar