Senin, 05 September 2016

3 Lukisan Keramik China / Cina Kuno Family Rose Langka Original

Tinggi : 112 cm

Lebar : 26 cm
Tebal : 3 cm 
Media : Keramik kuno (Bergelombang tidak rata)
Pigora : Kayu Berukir halus Khas China yang jenisnya saya 
kurang paham
Harga : 3,5jt Per Biji

Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane, berupa 3 buah lukisan keramik china kuno yang bermotif bunga bunga dan burung china khas family rose / famille rose. sangat antik dan kuno gan, mengandung filosofi yang tinggi. dan syair syair china kuno. artinya apa silahkan terjemahkan sendiri. karena saya kurang paham hehehe. bahan masih handmade keramik kuno yang tidak rata dan bergelombang. tidak seperti keramik sekarang yang mulus gan. dilukis asli handmade family rose. bukan printing / sablon. seperti bikinan sekarang. pigora juga masih kayu yang diukir detail halus khas china dengan motif dewa dewa. bukan fiber / resin / ataupun plastik seperti pigora jaman sekarang. tutup belakang juga masih kayu. tidak ada unsur triplek. dan tidak menggunakan paku sama sekali. alias kayunya saling kait mengait. keramik masih mulus tidak ada pecah maupun retak rambut. ataupun bekas repair. besi pengait untuk cantolan di dinding juga masih utuh. hanya warna pada kayunya sudah agak pudar. barang langka dan jarang ada. dijamin original kuno. 

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

Ane lepas cuma 3,5jt per biji. atau jika diambil semua ane kasih 10jt saja untuk 3 biji lukisan keramik ini.
posisi ane ada di bawah jembatan layang trosobo, perum citra harmoni blok F2 no. 59 sepanjang - taman - sidoarjo
Minat bisa menghubungi nomor disamping





















Tidak ada komentar :

Posting Komentar