Selasa, 23 Januari 2018

Keramik kuno dinasty Vas Qing Bay PINK LANGKA Mulut bergerigi part 320


Dimensi ::

Tinggi : 18 cm
Berat : 6 ons

Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane berupa vas yang terbuat dari keramik yang bermodelkan bentuk perut seperti labu dan mulut yang bergerigi. Vas ini disebut dengan vas qing bay / cing pay. namun yang membuatnya unik, vas qingbay biasanya berwarna putih mangkak / putih pudar. namun ini berwarna merah muda pink. sangat langka dan jarang ada. layak untuk dikoleksi. serta pada bagian bawah vas terdapat stempel / tok logo yang bertuliskan rangkaian2 syair china yg diukir timbul dan sangat rapi. sangat cocok untuk dikoleksi atau untuk dijadikan pajangan diruangan agan sekalian. dijamin memperindah suasana ruangan agan sekalian agar tampak lebih klasik. kondisi barang masih utuh, tidak ada cuil ataupun retak, dan kawan2nya. 

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 1,3jt (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo








Tidak ada komentar :

Posting Komentar