Kamis, 28 Juli 2016

Keramik kuno dinasty guci pot biru putih motif bunga part 112

Tinggi : 20 cm
Diameter : 18 cm
Berat : 2,5 kg

misi gan, ane mau jual barang antik koleksi ane, berupa guci pada jaman dulu yang berwarna biru putih dengan motif bunga bungaan khas handpainted atau lukisan tangan jaman dulu. alias bukan sablon atau semacamnya. bisa dilihat dari detail lukisannya hehe. pada jaman dulu guci ini digunakan sebagai pot atau wadah tanaman. bisa dilihat dari lubang pada bagian bawah vas. yang berfungsi sebagai pembuangan air. masih utuh sehingga bisa digunakan untuk bercocok tanam atau dikoleksi saja juga lebih klasik. antik dan jarang ada. barang masih utuh dan tidak ada pecah / retak. lihat gambar. tampak anggun dan cantik.

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun
masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 650rb nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo
minat bisa menghubungi nomor disamping 









Tidak ada komentar :

Posting Komentar