Senin, 01 Agustus 2016

Piring eropa merah putih motif lebah madu part 11 antik

Diameter : 22 cm
misi gan, ane mau jual barang antik koleksi ane, berupa piring bermotif khas eropa berwarna merah. bergambar semacam lebah madu purba dan juga bunga bunga disekitarnya. unik gan, apalagi ditambah dengan adanya retakan seribu halus disekujur tubuh permukaan piring, bisa dicermati pada foto. dan juga pada bagian belakang piring terdapat logo / stempel bertuliskan " HONG BOTAN ENGLAND" . dijamin antik dan jarang ada. cocok untuk dikoleksi atau mau dipajang di lemari hias agan juga oke. barang masih utuh dan tidak ada pecah / retak. lihat gambar. tampak anggun dan cantik.

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 450rb nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo
minat bisa menghubungi nomor disamping 








Tidak ada komentar :

Posting Komentar