Kamis, 09 Februari 2017

Patung Keramik Dewa China Jumbo Part 19 Dewa Keberuntungan FU XING


Tinggi : 75 cm
Berat : 16 kg
Bahan : Keramik / Porcelain

Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane, berupa patung yang bernama Fu Xing yang sedang membawa anak, yang mana merupakan salah satu dari anggota 3 serangkai yang biasa disebut FU LU SHOU. dan Fu Xing ini menurut kepercayaannya merupakan dewa keberuntungan / dewa hoki. Pakaian yang dikenakan bermotifkan timbul2 dan motif khas Family Rose / Famille Rose, jadi pembuatannya pasti sangat rumit sehingga membuatnya tampak nyata dan hidup. jadi sangat kuno dan antik. terbuat dari porcelain / keramik khas china. namun berukuran jumbo. bisa dilihat di iklan saya lainnya untuk ukuran serupa. saat ini patung dewa ini sangat dicari, karena keberadaannya yang sangat langka. kondisi masih utuh dan tidak ada pecah atau cuil dan kawan kawannya. dibagian bawahnya terdapat lubang yang sengaja dibuat oleh masyarakat china dengan kepercayaan agar setiap doa yang dipanjatkan dapat diterima dan merasuk kedalam tubuh dewa. sangat cocok untuk pajangan / koleksi atau mau dipajang saja juga oke. sangat antik dan langka.

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 4,9jt nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo









Tidak ada komentar :

Posting Komentar