Rabu, 07 Februari 2018

Keramik kuno dinasti Vas Seladon BlueGreen Warna 2 SISI part 345


Dimensi ::


Diameter : 14 cm
Tinggi : 6,5 cm



Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane berupa sebuah vas yang berbentuk unik, seperti botol minuman khas jaman dulu yang bagian anting / pegangannya berbentuk belalai gajah. sangat unik gan, dan yang membuatnya ISTIMEWA dan LANGKA ialah warnanya. warna dari vas ini sangat unik, jadi bagian depan berwarna kehijauan khas SELADON dan sisi lainnya berwarna kebiruan yang biasa disebut dengan BLUEGREEN. sangat langka dan jarang ditemui gan vas dengan warna 2 sisi seperti ini. terdapat retakan2 seribu halus pada bagian tubuh vas.. kondisi barang masih utuh, tidak ada pecah atau cuil atapun teman2nya. silahkan dicermati gan, dijamin cocok untuk dikoleksi atau mau dipajang diruangan agan sekalian, atau dipajang di meja ruang tamu agan juga tampak mewah nan klasik.



silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun



masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.



koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.



Harga : Rp 1.600.000 (Terjual)









Tidak ada komentar :

Posting Komentar