Rabu, 07 Februari 2018

Keramik kuno dinasti Vas Crackle Beranting UNIK part 346


Dimensi ::


Tinggi : 25 cm



Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane berupa sebuah Vas yang berbentuk unik, yaitu vas yang memiliki anting pada bagian atasnya dengan bentuk yg jarang ditemui, dengan mulut yang kecil, bisa juga pada jaman dulu digunakan untuk tempat minuman. Berwarna kecoklatan serta bermotif retakan2 seribu halus yang menjalar disekujur tubuh vas. atau yang biasa disebut dengan CRACKLE. Sangat langka dan jarang ada. yang membuatnya istimewa adalah garis2 retakan seribunya yang sangatlah rumit kecil2 dan rapat. serta terdapat retakan2 yg berwarna merah, coklat, dan hitam. sangat langka dan jarang ada. apalagi dengan bentuk unik seperti ini. kondisi barang masih utuh, tidak ada pecah atau cuil atapun teman2nya. silahkan dicermati gan, dijamin cocok untuk dikoleksi atau mau dipajang diruangan agan sekalian, atau dipajang di meja ruang tamu agan juga tampak mewah nan klasik.



silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun



masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.



koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.



Harga : Rp 1.400.000 (Terjual)









Tidak ada komentar :

Posting Komentar