Selasa, 06 Maret 2018

Keramik Tempat / Wadah Bedak China Biru Putih Motif Kilin Antik Part 1


Diameter : 13 cm

Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane, yang berupa tempat bedak / wadah bedak jaman dulu. terbuat dari keramik china. Berwarna biru putih dan berukuran lumayan besar yakni 13 cm. Serta bermotif semacam hewan kilin / qielin atau seperti kuda yg bersayap. bermotifkan asli handpainted khas orang2 china jaman dulu, dan bukan buatan jaman sekarang yg rata2 berupa sablon / printing. jadi memang benar2 asli tua. kondisi juga masih utuh dan tidak ada cuil, retak, apalagi patah. silahkan dicermati gan. masih lengkap dan utuh juga dengan tutupnya. dijamin cocok untuk menghiasi ruangan agan sekalian atau sebagai pelengkap koleksi juga oke. jarang ada dan sangat langka gan

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 1,1 jt nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
saya mempunyai banyak sekali macam2 motif untuk tempat bedak. bisa dilihat pada foto terakhir. Silahkan WA / Telfon untuk info lebih lanjutnya. Ambil banyak, potongan juga pasti ada.

posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo









Tidak ada komentar :

Posting Komentar