Rabu, 07 Februari 2018

Keramik kuno dinasti Vas / Guci Biru Putih Lukis Motif Bunga part 347


Dimensi ::

Tinggi : 24 cm

Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane berupa sebuah vas yang berwarna biru putih khas keramik china. bermotifkan bunga2an serta dedaunan yang sangat cantik dan merupakan asli lukis / handpainted. jadi bukan printing atau sablon seperti barang baru buatan sekarang, oada bagian atas vas, atau mulut vas, terdapat lukisan berbentuk 3 buah daun yang unik. sangat langka dan jarang ditemui gan, apalagi dengan motif LUKIS yang sangat halus seperti ini. kondisi barang masih utuh, tidak ada pecah atau cuil atapun teman2nya. silahkan dicermati gan, dijamin cocok untuk dikoleksi atau mau dipajang diruangan agan sekalian, atau dipajang di meja ruang tamu agan juga tampak mewah nan klasik.

silahkan dicermati foto2 nya. ane dapat koleksi ini dari kolektor di surabaya.. yang sudah pensiun

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 1,3 jt nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo









Tidak ada komentar :

Posting Komentar