Jumat, 28 September 2018

Keramik China Kuno Dinasty Stand Cup Mini Biru Putih Bunga part 525

Tinggi : 9 cm


Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane, berupa Stand Cup atau mangkok yang berkaki yang berukuran kecil gan, namun sangat super halus. lukisnya berwarna biru putih dan bermotifkan bunga2an serta motif2 yg khas china. lukisnya sangat halus gan, bisa dilihat dengan jeli, bahkan dedaunan sirip2 nya, ranting2 pohonnya sangatlah detail dan lembut2. asli lukis tangan dan bukan sablon ya gan . dijamin jarang ada gan, dan motifnya super halus. kondisi barang masih utuh tidak ada yg cuil pecah ataupun kawannya. dijamin mampu menambah kesan keindahan suasana ruangan agan seklian agar tampak anggun dan cantik

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 900rb nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo









Tidak ada komentar :

Posting Komentar