Jumat, 28 September 2018

Keramik China Kuno Dinasty Vas Crackle Motif Tutul Ukir Naga Part 524


Tinggi : 15 cm

Misi gan, mau jual barang antik koleksi ane, berupa vas yang berwarna kecoklatan, dan bermotifkan crackle atau yg bisa disebut sebagai retakan2 seribu halus alami yang merata disekujur tubuh vas. serta terdapat motif tutul2 berwarna coklat kemerahan dibeberapa bagian vas. dan juga ada relief berbentuk naga yang seperti sedang merayap. sangat unik dan antik gan, tampak nyata reliefnya . dijamin jarang ada gan, dan motifnya super halus. kondisi barang masih utuh tidak ada yg cuil pecah ataupun kawannya. dijamin mampu menambah kesan keindahan suasana ruangan agan seklian agar tampak anggun dan cantik

masalah namanya apa? atau usia berapa? dan dynasty apa? cing, ming, yuan, sung, tang, kangxi, song silahkan dinilaii sendiri gan. yang pasti agan agan pasti lebih pintar hehe. ane gaktau gan, daripada ngarang2 sejarah yang belum tentu benar. lebih baik nanya mbah google aja.

koleksi eksklusif, langka dan jarang ada gan. layak dikoleksi untuk agan agan penggemar barang antik,, atau kolektor keramik monggo.

ane buka harga cuma 1,65 jt nego halus (silahkan lihat part lainnya di iklan saya)
posisi barang ada di perum citra harmoni blok F2 no 59 sidoarjo









Tidak ada komentar :

Posting Komentar